Data Archive On semua2ada.blogspot.com

Terimakasih Atas Kunjungannya

Selasa, 08 Oktober 2013

Semi Film: Siren X (Subtitle Indonesia)


Details
Title : Siren X
Romaji : Yojo densetsu Seiren X: Masho no yuwaku
Japanese : 妖女伝説セイレーンX ~魔性の誘惑~
Date Release : 2008
Genre : Horror, Adult
Language : Japanese


Sinopsis :
"siren" disini bukanlah shireen sungkar, siren disini adalah seorang hantu wanita dalam kepercayaan masyarakat jepang! siren digambarkan hantu wanita penghuni danau, modus operasi dalam memangsa manusia dengan cara membuai dengan alunan lagu syahdu, sensualitas dan....goyaaaaaang ranjang!

Yesss...sesuai judul dengan embel2 "X" sudah tentu film ini bertaburan adegan sex yang kasar dan jorok plus ngawur! sutradara Hideo jojo mengemas dengan sangat simple sebagai tontonan horor yang dihiasi adegan2 seronok...berkisah tentang 4 orang yang ke danau terpencil untuk membuat sebuah acara reality show yang bercerita tentang pemburu monster. Disini mereka berempat untuk mendapatkan efek menarik menghalalkan cara dengan cara menipu adegan2 seperti memasang baju korban yang hilang, tengkorak dan penampakan hantu siren.

Lalu mereka berempat (ceweknya 1 sebagai host ceritanya sih) bertamu disebuah rumah yang tak jauh dari danau itu...3 laki2 itu terbuai pesona seksualitas sang nyonya seksi pemilik rumah..terjadilah adegan sex membara! Siren selalu memangsa laki2 dengan cara ngesex...meminum habis sperma sampai si korban benar2 mati!

Cast :
Yuma Asami
Yuria Hidaka
Yuya Matsuura
Takashi Naha
Eiji Nakamura
Yukio Nakamura

 Screen Tampilan Filmnya

Download 2 Partnya

Petunjuk Download dan Perbesar Gambar
Setelah anda KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload.
By: Admin www.semua2ada.blogspot.com

Lihat menu diatas blog ini, tentang  List A-Z  untuk melihat postingan dari judul A sampai Z, dan jangan lupa di share, di follow & di komentarnya ya... Terimakasih...
By: Admin Semua Ada

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...