Data Archive On semua2ada.blogspot.com

Terimakasih Atas Kunjungannya

Senin, 19 Agustus 2013

Anime Porn Movie: Jokei Kazoku Inbou (Subtitle Indonesia)


Alternative Titles
English: The Immorals
Synonyms: Jokei Kazoku ~Inbō~, Feminine Family
Japanese: 女系家族 ~淫謀~


Information
Type: OVA
Episodes: 2
Status: Finished Airing
Aired: Aug 25, 2006 to Oct 25, 2006
Producers: Kitty MediaL, T-Rex
Genres: Hentai
Duration: 30 min. per episode
Rating: Rx - Hentai

Status: Uncencored
By semua2ada.blogspot.com

Sinopsis:
Sebuah politisi jahat Arimori Kamoshige telah menjadi gubernur setempat selama 40 tahun,. Menyalahgunakan kekuasaannya, ia telah memperoleh kekayaan dan wanita. Ayah protagonis telah berhasil uang gelap Arimori sebagai orang tangan kanan, tetapi kemudian, ia diusir dikenakan kejahatan palsu. Dia mendapat berkecil hati dan disebut anak pelarian itu, Tatsuya. Dia bertanya Tatsuya dendam pada Kamoshige. Segera ayahnya meninggal, dan Kamoshige disewa Tatsuya sebagai sekretaris ketiga. Namun, Kamo juga meninggal 3 bulan kemudian. Tepat sebelum kematiannya, ia mengubah kode lulus dari safebox yang uang gelap tersembunyi adalah masuk Kemudian, keseimbangan kekuatan Family Arimori berubah. Orang yang memperoleh uang tersembunyi akan mendapatkan menjadi penguasa berikutnya. Sementara keluarga Arimori konflik untuk uang tersembunyi, Tatsuya mulai membalas dendam.

Screen Tampilan Filmnya

Download 2 Episode (Complete)

Petunjuk Download dan Perbesar Gambar
Setelah anda KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload.
By: Admin www.semua2ada.blogspot.com

Lihat menu diatas blog ini, tentang  List A-Z  untuk melihat postingan dari judul A sampai Z, dan jangan lupa di share, di follow & di komentarnya ya... Terimakasih...
By: Admin Semua Ada

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...